Sebagai Sahabat, Marten All Out Menangkan Jokowi di Kota Gorontalo

READ.ID, – Sebagai sahabat, Marten Taha All Out siap memenangkan Jokowi, dengan pasangannya Ma’ruf Amin pada perhelatan Pilpres tahun 2019.

Hal ini diungkapkan Marten, ketika ditemui usai memimpin rapat konsilidasi di kantor DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo Senin (01/04/2019) malam.

Bicara soal kedekatan Marten dengan Jokowi, bisa dipandang dari berbagai sisi, baik itu dari organisasi partai politik atau pemerintahan daerah. Dalam partai politik sendiri Marten memang sudah dekat dan saling kenal dengan Jokowi.

Demikian pula di dunia organisasi pemerintahan daerah, dimana Marten sering berjumpa dengan Jokowi bukan hanya pada kegiatan resmi, seperti pemberian penghargaan. Akan tetapi, pada kesempatan lain Marten pun sering bertemu dengan Jokowi dan diundang ke Istana Negara.

“Saya sangat mengenal beliau, dari ketekunannya membangun daerah sampai bisa dirasakan oleh masyarakat banyak. Buktinya sekarang, semua masyarakat ditanah air merasakan hasil perjuangan beliau, seperti pembangunan infrastruktur yang terus mengakar sampai ke daerah,” ujar Marten.

Lain lagi dalam organisasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), dimana Jokowi yang pernah menjabat pengurus APEKSI pusat, sudah banyak melahirkan gagasan hebat.

“Sampai dengan saat ini, APEKSI menjadi hebat dan terus melahirkan gagasan yang seperti dilakukan beliau sebelumnya,” tutur Marten.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.