Sekda Ismail Madjid Ungkap Pelatihan Cerdas Berinternet Bagi DPW Bagian Bentuk Pengembangan Potensi & Wawasan

Pelatihan Cerdas Berinternet Bagi DPW

banner 468x60

READ.ID – Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid menyatakan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan pelatihan Cerdas Berinternet yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo, Selasa (5/11/2023).

Ismail Madjid menyebut, bahwa pelatihan ini merupakan bentuk pengembangan potensi dan wawasan dari anggota DWP.

banner 468x60

Menurut Ismail Madjid, sebagai istri aparatur negara, DWP juga dituntut dapat meningkatkan peranannya, dalam berkontribusi serta memberdayakan dan memajukan kaum perempuan dalam segala bidang.

“Olehnya, hal ini menjadi sebuah kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan pengetahuan tentang kecerdasan berinternet”, ungkap Sekda.

Lebih lanjut, Ismail Madji berharap, kegiatan pelatihan ini, dapat meningkatkan kualitas hidup dan produktifitas melalui pemanfaatan internet dengan bijak.

Tidak hanya itu, bagi Sekda, sebagai pengguna internet didorong juga harus cerdas. Terlebih lagi, dizaman sekarang ini serbuan teknologi informasi tumbuh secara pesat. Selain itu, juga dalam mengeksplorasi cara untuk menggunakan internet secara cerdas, bijak dan tentu saja harus produktif.

Ismail Madjid berharap, setelah pelatihan ini, para peserta akan memiliki pemahaman yang lebih baik lagi, terutama tentang bagaimana menggunakan internet secara cerdas dan bertanggung jawab.

“Serta, tercipta lingkungan internet yang positif dan produktif”, tutup Ismail Madjid.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60