Sekda Roni Serahkan LKPD Unaudited Kabupaten Gorontalo ke BPK

LKPD Unaudited Kabupaten Gorontalo

READ.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Kabupaten Gorontalo, Kamis (28/03/2024), di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Sekda Roni menyampaikan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2023 yang akan diaudit oleh BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Sebagai bagian dari pertanggungjawaban pengelolaan keuangan pemerintah, dia berharap Kabupaten Gorontalo akan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam audit BPK.

“Kami berharap tahun ini akan mendapatkan WTP dengan adanya tim audit dari BPK Provinsi Gorontola. Untuk itu, kami telah mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi bahan penilaian tim audit dan kami optimis akan meraih WTP untuk ke-14 kalinya,” ungkap Sekda Roni.

Dalam upaya mencapai hasil yang optimal, Sekda Roni menekankan pentingnya kerjasama dari semua stakeholder untuk bekerja demi kemajuan Kabupaten Gorontalo.

Menurutnya, dengan menunjukkan kinerja dan kerjasama yang baik, Pemerintah Kabupaten Gorontalo optimis akan terus mempertahankan prestasi meraih opini WTP dalam pengelolaan keuangan pemerintah daerah.

 

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version