Syarif Mbuinga: Golkar Gorontalo Siap Menangkan Airlangga Sebagai Calon Presiden

Syarif Mbuinga pelantikan AMPG Gorontalo

READ.ID – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Syarif Mbuinga mengatakan jika kader partai Golkar Provinsi Gorontalo siap memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaiknnya saat memberikan sambutan mewakili Ketua DPD I Rusli Habibie pada pembukaan Pengukuhan Pengurus dan Rapat Koordinasi Daerah PD AMPG Provinsi Gorontalo, di Auditorium Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rabu (09/02/2022).

“Dibawah Kepemimpinan Pak Rusli, Golkar Gorontao terus berjaya, Pak Rusli yang juga Gubernur Gorontalo dua periode mampu menjawab kebutuhan dan kepentingan rakyat, inilah yang membuat rakyat terus memberikan pilihannya kepada parta Golkar,” kata Syarif Mbuinga.

Ia menambahkan jika pada pemilu tahun 2024 Partai Golkar siap kembali memenangkan Pemilu disemua tingkatan, mulai dari DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Gorontalo, DPR RI dan juga pemilihan kepala daerah di Gorontalo.

“Pileg kita siap rebut Dua kursi DPR RI, Pilkada banyak kader golkar yang siap jadi pemimpin di Gorontalo dan instruksi Pak Rusli dalam setiap kesempatan adalah menjadikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI, Golkar Gorontalo siap untuk semua itu,” Tutupnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60