Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag Baru, Paris Jusuf Harap Sinergitas Dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo Dipertahankan

Kakanwil Kemenag

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Gorontalo Muflih Fatah, yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu.

Kedatangan Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo bersama jajaran tersebut, mendapat sambutan baik dari Ketua DPRD Provinsi, yang bertempat diruang kerjanya, Kamis (27/10/2022).

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima kedatangan silaturahim dari Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo yang baru saja ditugaskan disini”, ungkap Paris Jusuf.

Dikatakan Paris Jusuf, kedatangan Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo yang baru ini, adalah selain untuk menjalin silaturahim, juga meminta dukungan dari pihak DPRD Provinsi Gorontalo.

Menurut Paris Jusuf, hubungan antara Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Gorontalo ini sudah terjalin dengan baik. Terutama, terkait pemberangkatan Jamaah Haji dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Sehingga, saya berharap hubungan ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan”, ucap Paris Jusuf.

Tidak hanya itu, politisi Golkar ini pun berharap agar sinergitas antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kantor Kementerian Agama terus dipertahankan, agar terlaksana dengan baik, sesuai tupoksi.

“Harapannya, hal ini dapat ditindaknlanjuti sesuai dengan tupoksi masing-masing”, pesan Paris Jusuf.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60