Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Nilai Sofian Ibrahim Mampu Bekerja Jalankan Program Pemerintah Daerah

Sofian Ibrahim Dinilai Mampu Jalankan Program Pemda

banner 468x60

READ.ID – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Moh. Kris Wartabone berharap bahwa dengan dilantiknya Sofian Ibrahim menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo yang definitif, dapat menjalankan program-program pemerintah daerah, khususnya dalam pengentasan kemiskinan.

Hal ini diungkapkan Moh. Kris Wartabone, usai menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Sofian Ibrahim, oleh penjabat gubernur Ismail Pakaya, Rabu (6/12/2023).

banner 468x60

“Kami bersyukur, bahwa jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo yang sudah satu tahun ini lebih dilaksanakan oleh penjabat, pada hari ini telah dilantik Sekda yang definitif”, ungkap Kris Wartabone.

Menurutnya, tentu hal ini patut di syukuri, sebab bapak Sofian Ibrahim memiliki kredibilitas dan integritas yang sudah teruji.

“Olehnya, ini menjadi sebuah tantangan untuk Sofian Ibrahim, untuk lebih membuktikan lagi dedikasinya kepada daerah, terutama dalam hal-hal yang program yang menjadi prioritas daerah dalam penurunan angka kemiskinan”, kata politisi PDIP ini.

Terakhir, pihaknya meyakini bahwa Sofian Ibrahim akan mampu untuk melakukan kerja-kerja dalam mengatasi persoalan program daerah.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60