Widyawati Masih Tak Percaya Dapat Rumah Baru Dari Pemprov Gorontalo

Widyawati Saat Menerima Sertifikat Rumah Dari Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. (FOTO: Salman)

READ.ID,- Widyawati Kobandaha yang tak lain merupakan penerima hadiah utama dalam kegiatan jalan sehat NKRI memperingati Hari Patriotik 23 Januari pada Minggu 20/1/19 kemarin mengaku, hingga saat ini dirinya masih tak percaya telah memiliki rumah senilai 138 juta rupiah.

Bersama keluarganya, Rabu, 23 Januari 2019 Widyawati mulai menempati rumah yang berada Perumahan Graha Sultana Permai, Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, dan mulai menikmati fasilitas listrik 1300 watt, air PDAM dan sumur suntik. Tentunya sebagai ungkapan terima kasih, Widyawati mengadakan syukuran dengan mengundang kerabat.

Sebelum ditempati, rumah tersebut diresmikan dan penyerahan sertifikat kepemilikan terlebih dahulu kepada Widyawati  oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

“ Kami terima rumah ini dengan rasa syukur, berkat doa doa yang kami panjatkan, tuhan mengijabah doa kami melalui Pemerintah Provinsi Gorontalo,” Ujar Widyawati yang tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih juga kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim.

Saking tak percaya dengan apa yang telah diperolehnya, Widyawati menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya merasa seperti baru saja terbangun dalam mimpi.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.