Adnan Entengo Salurkan Bantuan APD di RS Aloei Saboe

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Goronto Adnan Entengo menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dalam menghadapi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Aloei Saboe, Senin (06/4).

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari pemotongan tiga puluh persen gaji anggota dewan se-provinsi Gorontalo PKS untuk penanganan virus corona,” ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adnan Entengo.

banner 468x60

Sebelumnya, penyaluran bantuan berupa sembako bagi masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19 juga sudah dilakukan. Hal tersebut, katanya sudah diniatkan sejak wabah virus corona mulai memberikan dampak penurunan ekonomi di Gorontalo.

“Pada Minggu 5 April 2020 kemarin kami dari DPW PKS Provinsi Gorontalo sudah menyerahkan bantuan kepada masyarakat¬† berupa sembako. Itu dimulai dari Kota Gorontalo, kemudian Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango,” ungkapnya.

Kata Ketua Bapemperda ini, bantuan untuk APB sendiri, telah diterima langsung oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Rumah Sakit Aloe Saboe Kadir Patuma. Pihaknya pun berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa membantu bagi pihak rumah dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Alhamdulillah niat kita sudah tercapai. Kita juga telah memberikan baju kerja untuk perawat di rumah sakit. Teman-teman lain juga diwaktu sebelumnya telah memberikan bantuan berupa sembako dan masker gratis bagi masyarakat,” pungkasnya. (Aden/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60