DPRD Provinsi Bentuk Pansus Bahas LKPJ Gubernur Gorontalo 2019

DPRD Pansus LKPJ
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo bentuk panitia khusus (Pansus) untuk membahas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Gorontalo Tahun 2019.

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo bentuk panitia khusus (Pansus) untuk membahas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Gorontalo Tahun 2019.

Pembentukan pansus tersebut disampaikan melalui rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf melalui video conference, Selasa (21/4).

Berdasarkan kesimpulan rapat, Paris Jusuf sendiri diamanatkan sebagai koordinator pansus. Kemudian, Thomas Mopili dari Fraksi Golkar terpilih sebagai ketua pansus LKPJ Gubernur Gorontalo Tahun 2019. Sementara wakil ketua pansus yang terpilih, yakni Espin Tulie dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah rapat paripurna LKPJ Gubernur Gorontalo Tahun 2019 berjalan dengan baik. Ke depan kita tinggal bekerja sesuai dengan fungsi masing-masing, tetapi tetap mengedepankan sinergitas,” kata Paris.

Ia menjelaskan, rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo melalui video konferensi ini merupakan yang pertama kalinya. Akan tetapi, pihaknya
berupaya memaksimalkan semua ketentuan tanpa mengurangi tujuan dan maksud rapat paripurna.

“Walaupun rapat paripurna yang dilaksanakan masih terdapat kekurangan. Namun, seluruh mekanisme kontitusi dan regulasi tetap kita penuhi,” ucap Paris. (Adv/Aden/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60