DPRD Provinsi Terima Keluhan Kerusakan Jalan di Paguat

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menerima keluhan terkait kerusakan jalan yang menghubungkan Desa Buti dan Desa Karangetan, di Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuato.

Keluhan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut diterima langsung oleh anggota DPRD Provinsi, Daerah Pemilihan III, saat melakukan Reses atau Kunjungan di daerah tersebut, Kamis (19/3).


banner 468x60

“Saat ini jalan tersebut berhubung belum dianggarkan. Hanya saja, untuk pekerjaanya bisa kembali dilanjutkan. Masyarakat menginginkan segera dikerjakan,” ungkap anggota DPRD Provinsi, Ismail Alulu saat diwawancarai.

Kata Ismail, keadaan jalan tersebut perlu diperhatikan. Karena tidak hanya badan jalan yang rusak, tetapi tanggul yang berfungsi sebagai penopang badan jalan pun sudah rusak akibat pengikisan aliran sungai.

“Ini sangat miris, dimana tanggul yang dibuat tidak kokoh. Jika terus terjadi pengikisan, efeknya ada kemungkinan jalan tersebut akan putus,” ujarnya.

Ia menambahkan, keluhan tersebut akan ia perjuangkan dalam rapat paripurna. Masyarakat diminta untuk bersabar. Pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan membahas jalan tersebut bersama pihak terkait.

“Kalau jalan yang rusak tidak diperbaiki, imbasnya pasti kepada pengguna jalan. Persoalan dan keluhan masyarakat ini akan segera kami tindaklanjuti,” pungkasnya. (Aden/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90