Tanggal14/12/2019

Dukung Pendidikan, BPOM Gorontalo Buat Kesepakatan Bersama Dengan UMG Dan Poltekes

READ.ID, – Badan Pengawas Obat Dan Makanan di Gorontalo menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan pendidikan di Provinsi Gorontalo dengan melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan Politeknik Kesehatan Gorontalo, Selasa (30/4/2019).

Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ini dilakukan bersamaan dengan Wisuda Program Sarjana dan Diploma IV Universitas Muhammadiyah Gorontalo Angkatan X Tahun Akademik 2018/2019.

Kepala Biro Hukum dan Organisasi Badan POM RI, Riati Anggriani, SH., MARS., M.Hum. sengaja datang langsung untuk menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Kepala Balai POM di Gorontalo, Yudi Noviandi, M.Sc. Tech., Apt. dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Dr.dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S. dan Direktur Politeknik Kesehatan Gorontalo, Dr. Dra. Heny Panai, S.Kep. Ners. M.Pd.

Kesepakatan Bersama tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan, saling menghormati, dan saling mendukung dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia melalui penyelenggaraan pelatihan/seminar bersama di bidang obat dan makanan.****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *