GOW Kota Gorontalo Siap Lahirkan Generasi Masyarakat 4.0

READ.ID, – Semangat Ibu Bangsa Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dalam mempersiapkan generasi mayarakat 4.0, menjadi tema dari pertemuan yang diikuti Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Gorontalo Jusmiati Taha K Demak, Kamis (04/04/2019) siang tadi di Jakarta.

Kata Jusmiati, kegiatan yang diikuti 1000 perempuan Indonesia itu, berkomitmen melahirkan generasi masyarakat 4.0 di tahun ini. Tak terkecuali GOW Kota Gorontalo, yang siap mengimplementasikan program Ibu Bangsa ini. Hal ini diungkapkan Jusmiati, ketika dihubungi Kamis sore tadi, melalui telepon selular.

“Kowani Fair 2019 merupakan konsistensi dan komitmen Kowani kepada Ibu Pertiwi, dalam upaya meningkatkan peran serta masyarakat kaum ibu melalui melalui pemberdayaan perempuan,” ujar Jusmiati.

Salah satu target utama dari organisasi ini, yakni menjadikan perempuan Indonesia mandiri dan bisa tanpa harus tertinggal dengan perkembangan zaman.

Apalagi sekarang ini tanah air lagi melaksanakan pesta demokrasi, maka perempuan Indonesia harus berlapang dada menentukan sikap nasionalisnya.

GOW Kota Gorontalo sendiri tambah Jusmiati, akan menindak lanjuti hasil kongres tersebut, dengan melibatkan seluruh organisasi perempuan yang tergabung dalam GOW.

“Ibu Bangsa di masing-masing daerah, tentu sangat dibutuhkan bagi semua masyarakat. Termasuk perempuan-perempuan Kota Gorontalo,” terang Jusmiati.

Dirinya berharap, program kebijakan dari organisi pusat ini dapat ditindak lanjuti oleh seluruh organisasi perempuan di Kota Gorontalo, supaya implementasi program kegiatannya turut dirasakan oleh masyarakat sasaran.****

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.