Hadiri Peringatan HUT Ke-77 Tahun, DPRD Provinsi Gorontalo Siap Mendukung Kegiatan Korps Brimob

DPRD Provinsi Gorontalo

READ.ID- Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Awaludin Pauweni menyatakan siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Koprs Brimob Gorontalo.

Pernyataan ini disampaikan Awaluddin Pauweni, usai menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke- 77 Tahun, Senin (14/11/2022).

Dirinya mengatakan, keberadaan Koprs Brimob di Gorontalo memiliki dampak yang besar dalam mendukung seluruh aktivitas pemerintahan maupun kemasyarakatan.

Oleh karena itu, kehadiran Korps Brimob di tengah-tengah masyarakat, harus mendapatkan dukungan, terutama kepada Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Untuk itu, kami dari jajaran DPRD Provinsi Gorontalo menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya kegiatan Korps Brimob”, tegas Awaluddin.

Politisi PPP ini juga mendorong, agar jajaran Koprs Brimob dapat mendukung penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024 di Gorontalo, terutama dalam pengamanan.

Awaluddin menilai, jika pada Pemilu nanti, pastinya akan banyak memiliki keruwetan masalah besar. Apalagi, akan dilaksanakan secara serentak.

“Kami berharap, agar Korps Brimob ke dapan terus menjaga keamanan pada pesta demokrasi nanti”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60