Indra Yasin Berharap Pariwisata Mampu Mendorong Ekonomi Masyarakat

Pesona Saronde, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin berharap industri Pariwisata bisa mempu mendorong ekonomi masyarakat Gorontalo Utara.

Selain itu Indra Yasin juga berharap, melalui Badan Kerja Sama Utara-Utara, diantaranya Kabupaten Bolmong Utara, Bone Bolango,Gorontalo Utara dan Kabupaten Buol selaku tuan rumah bisa mendorong kepariwisataan.

“Mudah-mudahan keempat daerah yang sudah bergabung dalam kerja sama Utara-Utara ini, bisa memacu bagaimana pariwisata dikawasan Sulawesi ini bisa lebih meningkat dan menggerakkan ekonomi masyarakat,” kata Indra

Dalam kesempatan itu juga ia menyampaikan apresiasi kepada pihak Kementerian Pariwisata yang berkenan diri memberikan izin untuk Gorontalo Utara melaksanakan festival saronde ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Sebab itu saya meminta kepada para peserta festival agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak, agar kegiatan ini tetap steril dari bahaya penyebaran virus Covid-19,” kata Indra Yasin.

Pihaknya yakin, kedepan dengan kepercayaan yang diberikan menteri melalui pelaksanaan festival saronde ini akan membawa pariwisata Gorontalo Utara lebih dikenal luas khususnya Provinsi Gorontalo. (Rully).