Irwan Mamesah Serap Aspirasi Warga Kecamatan Tilongkabila Soal Perbaikan Jalan

aspirasi tilongkabila

READ.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Irwan Mamesah siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini dikatakannya, saat melakukan reses masa persidangan pertama tahun 2021, Jumat (12/11/2021).

Irwan Mamesah menyampaikan, adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila yakni mulai dari perbaikan akses jalan, permohonan bantuan beasiswa, bantuan usaha UMKM, serta permintaan perbaikan saluran irigasi sawah.

Dikatakannya, semua aspirasi yang ini, nantinya akan dipilah, terutama mana yang menjadi kewenangan dari pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten.

Dalam pertemuan tersebut, Irwan Mamesah juga mendorong kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah, yakni Vaksinasi.

Hal ini tujuannya, kata Irwan Mamesah, sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mencegah kasus penyebaran virus Covid-19.

“Mari bersama-sama ikut mensukseskan program pemerintah yakni Vaksinasi, agar terhindar virus Covid-19, serta tetap disiplin protokol kesehatan”, tegas politisi PKS ini.

Terakhir, Irwan Mamesah menegaskan, bahwa semua apsirasi yang disampaikan kepadanya, akan siap diperjuangkan, serta akan dituangkan dalam pokok pikirian (Pokir) DPRD Provinsi Gorontalo.

(Rinto/Read)