Jusmiati Matangkan Persiapan Musda GOW Kota Gorontalo

REDA.ID, – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Gorontalo mulai membahas persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah, Kamis (28/3/2019) pagi tadi di Kantor TP PKK Kota Gorontalo.

Ketua GOW Kota Gorontalo, Jusmiati Taha K Demak menegaskan, musda tersebut akan dirangkaikan dengan pembukaan pendaftaran bagi organisasi wanita se Kota Gorontalo.

“Selain merencanakan persiapan musda, kami akan mendata kembali organisasi wanita yang terdaftar di Kota Gorontalo, kemudian membuka pendaftaran baru,” ujar Jusmiati saat memimpin rapat rutin pagi tadi.

Khusus pada pembukaan pendaftaran organisasi wanita tersebut, pihaknya akan melakukan lebih ketat dan selektif.

Hal ini mengingat masih ada yang ditemukan organisasi wanita yang tidak aktif, contoh kecilnya, dalam pelaksanaan rapat rutin seperti ini, dimana menjadi bagian terpenting dalam organisasi.

“Melalui rapat seperti ini, selain dapat mempererat silaturahmi, kami juga bisa mengetahui seperti apa perencanaan program kegiatan GOW kedepan,” terang Jusmiati.

Daftar atau data yang dikantongi GOW Kota Gorontalo, kata Jusmiati menjadi dasar utama dalam menyeleksi organisasi-organisasi yang mau bergabung dengan GOW. Pasalnya, sesuai fakta yang ada banyak organisasi wanita yang bisa dikatakan, hanya sebatas diatas kertas saja.

“Sekalipun sudah mendaftar dan tedaftar, kami akan melakukan verifikasi ulang terhadap anggota organisasi yang tergabung dalam GOW,” tutup Jusmiati.

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.