Kapolres Kota Imbau Masyarakat Jangan Golput

READ.ID,- Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin L Raja mengimbau, masyarakat Kota Gorontalo untuk dapat menggunakan hak piliihnya pada Pemilu 17 April, dan tidak Golput.

Menurut Kapolres, hal tersebut merujuk dari tujuan kegiatan Jumat (22/3/2019) kemarin oleh Polda Gorontalo, serta unsur TNI dan penyelenggara Pemilu tahun 2019, dalam upacara gelar pasukan di Gelanggar Olahraga David-Tony.

“Ini adalah pesta demokrasi, dan namanya pesta ya harus dimeriahkan dengan suka cita, dan kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu nanti,” ujar Kapolres Kota.

Dalam pengamanan pelaksanaan seluruh tahapan Pemilu tahun ini, pihaknya sudah bekerjasama dengan penyelenggara Pemilu.

Termasuk berkomitmen bersama KPU Kota Gorontalo, dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan Pemilu.

“Karena, Pemilu yang aman dan nyaman memberikan arti bahwa masyarakat Kota Gorontalo sudah cerdas dalam berdemokrasi,” jelas Kapolres Kota.

Dukungan sepenuhnya atas kinerja Polres Gorontalo Kota tersebut, mengalir dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Gorontalo.

Dimana menurut Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali, dalam pelaksanaan Pemilu tahun ini Polres Gorontalo Kota sudah bekerja maksimal.

Bahkan sampai dengan saat ini, kondisi wilayaha hukum Kota Gorontalo terus terkendali, dari aktivitas negativ berbau politik menyimpang.

“Kami berharap, masyarakat Kota Gorontalo dapat bekerjasama dengan aparat Polres Gorontalo Kota dan penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan Pemilu, termasuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April,” tutup Imran.****

 

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.