Pelaksanaan Sidang Paripurna HUT Provinsi Gorontalo ke-23 Tahun 2023, Mengusung Tema “Merawat Patriotisme Untuk Indonesia” 

Sidang Paripurna HUT Provinsi Gorontalo Ke-23

banner 468x60

READ.ID – Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo ke-23, yang diperingati setiap tanggal 5 Desember, dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo ke-131.

Rapat paripurna tersebut diwarnai dengan nuansa adat Gorontalo, yang dihadiri Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, kepala daerah masing-masing kabupaten/kota, pimpinan tinggi vertikal, dan pimpinan OPD lainnya.

banner 468x60

Dengan mengusung tema, “Merawat Patriotisme Untuk Indonesia”, rapat paripurna tersebut berlangsung lancar dan penuh hikmad.

Kepada awak media, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf mengatakan, bahwa pihaknya terus memberikan dukungan atas apa yang disampaikan oleh PJ Gubernur, dalam sambutannya.

Terlebih, apa yang sudah disampaikan secara gamblang, mengenai hasil-hasil pembangunan daerah Gorontalo.

“Sehingga, tentunya kami memberi apresiasi dalam rangka meningkatkan pembangunan ini”, jelas Paris Jusuf.

Paris Jusuf berharap, agar semua hasilnya, untuk di sinkronisasi dengan program pembangunan, kemudian juga hal-hal lain yang terkait dengan pengembangan.

“Kami berharap semoga hal-hal yang kurang tahun-tahun sebelumnya, akan kita perbaiki agar supaya lebih bagus lagi, terutama dalam mengentaskan kemiskinan di Provinsi Gorontalo.

Terakhir, politisi Golkar ini menyampaikan terima kasih kepada semua komponen yang telah membangun Gorontalo mulai dari awal sampai dengan sekarang ini.

“Akhirnya, kami menyampaikan Terima kasih, dan semoga Gorontalo ke depan lebih baik lagi”, tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60