Reses, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Harap Pembangunan Trafic Light Jalan Gorr Kecamatan Tapa

Jalan Gorr Tapa

READ.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan Kabupaten Bone Bolango melakukan peninjauan infrastruktur jalan Gorr, di Kecamatan Tapa, Jumat (12/11/2021).

pahlawan

Dalam peninjauan tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Moh. Kris Wartabone, Anggota DPRD Provinsi Yeyen Septiani Sidiki dan Faisal Hulukati.

Kepada awak media, Yeyen Sidiki menjelaskan, maksud dan tujuan dari peninjauan jalan Gorr di Kecamatan Tapa, yaitu untuk melihat kondisi pengerjaan yang belum diselesaikan oleh pihak Balai Jalan.

Yeyen Sidiki menyampaikan, ada beberapa yang menjadi catatan atau masukan kepada pihak Balai, seperti kualitas jalan yang dinilai perlu sedikit perbaikan.

“Tentunya, hal ini masih sementara diselesaikan, namun tetap masih ada evaluasi atau kelanjutan program pekerjaannya”, kata Srikandi partai Golkar ini.

Tidak hanya itu, Yeyen Sidiki juga menambahkan, pihaknya juga melihat masih ada yang harus dibenahi seperti kurangnya lampu penerang jalan, dan belum tersedianya rambu lalulintas (Traffic Light).

“Sehingga, ini yang menjadi catatan kami untuk kedepan, untuk segera ditindaklanjut oleh pemerintah”, tegas Yeyen.

Terakhir, Yeyen mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan rapat bersama pihak Balai, guna membahas, apa saja yang menjadi temuan dilapangan, dan mendorong dinas terkait, untuk memprioritaskan pembangunan trafic light, agar tidak terjadi kecelakaan, tutupnya. (Rinto/Read)