Ini Pesan Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki Saat Mengikuti Safari Natal Bersama Forkompimda

Pesan Ketua DPRD Kota Gorontalo di Safari Natal

READ.ID – Pelaksanaan kegiatan Safari Natal yang dilaksanakan oleh Pemerinah Kota Gorontalo bersama forkopimda, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki, Senin (25/12/2023).

Selain Forkompimda, Safari Natal tersebut juga diikuti oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki menyampaikan, jika pelaksanaan safari natal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama Pemkot Gorontalo, dengan tujuan untuk menjalin silaturahim ke-sejumlahlokasi perayaan natal yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

Safari Natal ini, kata Hardi juga menggambarkan sebuah kerukunan dan kekompakan antara eksekutif dan legislatif dalam menciptakan toleransi beragama di Kota Gorontalo.

“Tentunya, hal ini dapat menciptakan toleransi beragama yang semakin kuat di Kota Gorontalo, sehingga tercipta situasi yang kondusif, aman dan damai”, ungkap Hardi Sidiki.

Lebih lanjut, Hardi berharap, agar seluruh masyarakat beragama dapat hidup berdampingan dengan rukun.

“Dan jelang pergantian tahun nanti, marilah kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas keamanan, baik perayaan natal, dan malam pergantian tahun 2024 di Kota Gorontalo”, pesan Hardi Sidiki.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90