Kesal, Kecoak Dinamai Mantan dan Diumpan ke Monyet di Kebun Binatang Texas

Nama-nama mantan yang akan diberikan pada kecoak untuk diumpan ke monyet di kebun binatang El Paso di Texas. Sumber: Voa Indonesia

READ.ID,- Tidak bersemangat menjalani hari Valentine? Ada kecoak di kebun binatang Texas yang bisa membuatmu bergairah menyambut hari Valentine.

Kebun Binatang El Paso mengadakan acara yang dinamakan “Jangan Ganggu Aku Lagi” yang memungkinkan orang menamai seekor kecoak seperti nama mantan pasangan, mantan teman atau siapapun yang ada di daftar orang yang tidak disukai. Hari Kamis, kecoak-kecoak itu akan menjadi umpan bagi berbagai binatang di kebun binatang itu.

Halaman Facebook kebun binatang itu menampilkan lusinan grafik hati berwarna merah muda dengan kecoak hitam yang telah dinamai macam-macam nama mantan pasangan orang-orang. Petugas kebun binatang mengatakan mereka mendapatkan tanggapan yang luar biasa, hingga mereka harus membatasi waktu pendaftaran.

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10157000991717622&type=1&l=07631707bb

Pameran binatang meerkat di kebun binatang tersebut dihiasi nama-nama mantan pasangan pada hari Kamis, lalu siangnya kecoak-kecoak itu dijadikan makanan bagi meerkat, monyet tamarin, monyet marmoset dan binatang-binatang lain.*****

Sumber: VOA Indonesia

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *