Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Tinjau Pekerjaan Proyek Preservasi Jalan Nasional di Desa Tolongio

Pekerjaan Proyek Preservasi Jalan Nasional

banner 468x60

READ.ID – Pekerjaan Proyek Preservasi Jalan Nasional di Desa Tolongio Kabupaten Gorontalo Utara, mendapat tinjauan dari Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Jumat (10/11/2023).

Dalam peninjauan tersebut, ada beberapa hal penting yang ditekankan oleh anggota Komisi III, terkait pengerjaan proyek preservasi jalan nasional di Desa Tolongio, yang menjadi akses transportasi yang tidak hanya digunakan pengendara di Kabupaten Gorontalo Utara, saja namun juga lintas daerah.

banner 468x60

Ketua Komisi III Thomas Mopili mengatakan, bahwa perhatian lebih akan diberikan Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo terhadap pekerjaan proyek preservasi jalan nasional di Desa Tolongio ini.

“Mengingat, bahwa jalan nasional di Desa Tolongio Gorontalo Utara ini, juga dilalui oleh pengendara dari Sulawesi Utara ke Gorontalo serta Sulawesi Tengah ke Gorontalo”, ungkap Thomas Mopili.

Dikatakan Thomas, apabila terdapat hal yang tidak sesuai, maka pihaknya akan menyuruh untuk membongkar dan memperbaiki kembali, demi mengejar hasil yang memuaskan.

Meski begitu, pihaknya terus mendorong proyek tersebut karena membutuhkan anggaran yang cukup besar.

Politisi Partai Golkar itu juga menyatakan, bahwa pekerjaan proyek jalan nasional di Desa Tolongio, harus pula dibuatkan pembuangan.

“Nah, apabila tidak dibangun buangan yang jelas, tentu masyarakat bakal terendam saat hujan datang”, pesannya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60