Diresmikan PJ Gubernur Gorontalo, Sunrise Hotel and Homestay Pohuwato kedepankan Excellent Service

Sunrise Hotel Pohuwato

READ.ID  – Setelah diresmikan Penjabat (PJ) Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, manejemen Sunrise Hotel and Homestay Pohuwato kedepaknkan pelayanan terbaik atau excellent service, kepada setiap pengunjung.

Sebelumnya, disampaikan Hamka, beberap tahun kedepan Kabupaten Pohuwato akan menjadi kota mandiri yang luar biasa dibandingkan kabupaten/kota lain.

Menurut PJ Gubernur Gorontalo itu, Pihak manejemen telah lebih dilu mengambil langkah dalam mengahapi perubahan-perubahan yang akan terjadi di Kabupaten Pohuwato.

“Ini bagus, saya kira pihak hotel sudah lebih cepat mengantisipasi perkembangan okupansi pengusaha dan investor yang datang disini, mereka sudah mengantisipasi lebih baik,”ungkapnya kepada awak media, Kamis (13/10/2022)

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igrisa yang juga menghadiri acara tersebut menuturkan, Sunrise Hotel and Homestay berada di tempat yang strategis, karena berlokasi di jalur block plan perkntoran kemudian berdekatan dengan destinasi wisata pantai pohon cinta.

Olehnya, Suharsi berharap Sunrise kedepan mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi, juga tentunya diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato demi berkembangnya Sunrise Hotel and Homestay.

“Semoga hotel ini terus berkembang, dan dapat menyokong tumbuh kembangnya sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Pohuwato,”imbunya

Disamping itu, Syarif Mbuinga sebagai mitra manejemen Sunrise Hotel and Homestay menambahkan, dengan mengedepankan excellent Service, pihaknya hadir bukan untuk menjadi kompetitor melainkan sebagia warna baru dalam dunia perhotelan maupun penginapan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Mantan Bupati Pohuwato Dua periode itu juga mengimbau, kepada selur pelaku usaha perhotelan yang ada, untuk sama-sama taat pajak guna membantu peninkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Artinya ikut berkontribusi, salah satunya adalah patuh dan taat pada pajak retribusi Daerah, itu dihitung dari hunian setiap harinya yang dikonversi ke setiap bulannya disitu ada kewajiban, kalau tidak keliru saya itu 10 persen,”tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60