Dukung Jokowi-Ma’Ruf, DPD PAN Bone Bolango Siap Terima Resiko

“Jangankan disanksi oleh DPW PAN Gorontalo, disanksi oleh DPP PAN Pusat, kami siap”

READ.ID, – Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Bone Bolango memang tidak main-main, mendukung Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin pada Pilpres tahun ini. Buktinya, pihak DPD PAN Bone Bolango siap menerima resiko dari pernyataan sikap tersebut.

“Jangankan disanksi oleh DPW PAN Gorontalo, disanksi oleh DPP PAN Pusat, kami siap,” tegas Ketua DPD PAN Bone Bolango Kilat Wartabone.

Keputusan yang sudah diambil DPD PAN Bone Bolango tersebut, kata Kilat, akan ditindak lanjuti dalam forum luas. Pihaknya sendiri meyakini bahwa, semua kader PAN Bone Bolango siap memperjuangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres tahun ini.

“Keputusan kami ini sudah diketahui oleh semu kader PAN Bone Bolango,” ujar Kilat.

Selain itu keberpihakkan PAN Bone Bolango ke pasangan calon Jokowi-Ma’ruf, turut dilandasi dengan rasa kekecewaan DPD PAN Bone Bolango kepada sikap DPP PAN Pusat. Dimana awalnya mendukung Jokowi-Ma’ruf, namun ketika melahirkan kebijakan malah mendukung Prabowo-Sandi.

“Kami sedikit kecewa dengan DPP yang sebelumnya mendukung Pak Jokowi, namun pada pengambilan sikap sudah mendukung Prabowo,” tutup Kilat.*****