Pemprov Gorontalo Antisipasi Lonjakan Penumpang Jelang Lebaran

READ.ID,- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo Lakukan atisipasi Lonjakan penumpang jelang lebaran Idul Fitri Tahun 2019, melalui Persiapan dan Pengecekan Angkutan lebaran baik angkutan darat, laut maupun udara.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Jamal Ngandro mengatakan bahwa pada April 2019 pihaknya telah melakukan rapat koordinasi tingkat provinsi Gorontalo yang dihadiri oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD), dan Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas III.

Selain itu juga rapat koordinasi tersebut Kata Jamal turut dihadiri para kepala Pelabuhan, Bandara juga   dihadiri oleh Jasaraharja termasuk Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Gorontalo guna perencanaan dan evaluasi terkait perhubungan.

Menjelang lebaran ini pun telah dibahas berbagai opsi untuk mengantisipasi lonjakan penumpang dengan melakukan penambahan pelayanan maupun armada kapal maupun bus.

“ Termasuk juga layanan penerbangan,” Kata Jamal.

Hal ini dikatakan Jamal , dalam dialog interaktif NKRI di studio Radio RH menyatakan telah melakukan rapat kordinasi bersama instasi terkait mengenai kesiapan angkutan lebaran tahun 2019 (Rabu, 22/5/2019).***

 

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST