Heboh Pesta Ulang Tahun Sajikan Tarian Erotis di salah satu Hotel

Tarian Erotis

READ.ID – Heboh beredar luas video tarian erotis sexy Dancer saat pesta Ulang Tahun di salah satu hotel di Rembang.

Wakil Bupati Rembang, M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) mengecam keras pesta ulang tahun dengan sexy dancer yang digelar di salah satu hotel di Rembang.

Gus Hanies kemudian menginstruksikan kepada instansi terkait untuk menindak tegas pihak – pihak yang terlibat di dalam kegiatan sexy dancer tersebut.

“Saya meminta instansi terkait untuk melakukan tindakan tegas. Jika memang peringatan sudah dilaksanakan maka perlu adanya teguran yang lebih keras yang terukur sesuai ketentuan yang berlaku,” ucapnya, Senin (27/12/2021).

Gus Hanies mengaku sangat menyayangkan kegiatan tarian erotis sexy dancer tersebut lantaran kegiatan itu digelar di tengah gencar-gencarnya masyarakat Rembang berupaya untuk membersihkan penyakit masyarakat.

Gus Hanies menegaskan, kegiatan tersebut jika tidak ditindak tegas maka dampak sosialnya akan mengancam moral bagi masyarakat Rembang.

“Kami selaku pribadi sangat menyayangkan aktivitas tersebut, apalagi acara digelar di tengah semangat bersih-bersih Rembang dari penyakit masyarakat. Ini jika dibiarkan dampak sosialnya akan menjadi ancaman moral bagi masyarakat, dan ini ancaman serius tentu saja,” tegasnya.

Sexy dancer yang digelar, imbuh Gus Hanies sangat menciderai semangat masyarakat yang juga tengah menahan diri melakukan berbagai pembatasan saat Natal dan Tahun Baru karena saat ini masih pandemi.

Sebelumnya, beredar viral video pesta ultah dengan menghadirkan sexy dancer di jejaring media sosial WhatsApp di salah satu hotel di Rembang, Kamis (23/12/2021).

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum Ketentraman Masyarakat dan Penegakan Perda Satpol PP Rembang Teguh Maryadi kepada wartawan mengaku pihaknya sempat mendatangi lokasi pada Kamis (23/12/2021) Sekira pukul 21.00 sebelum ada pesta sexy dancer.

Diterangkannya, pesta itu awalnya adalah pesta ulang tahun. Tetapi setelah Satpol PP pergi, informasi yang diterima ada sexy dancer.

Pihak Satpol PP berjanji akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait hal tersebut sebelum memberikan sanksi tegas.

Dari rekaman video yang beredar tampak sejumlah perempuan dengan pakaian sexy tengah berjoget alias ngedance di tengah tamu – tamu yang hadir.