TanggalApril 13, 2021

Polres Gorontalo Periksa Sejumlah Saksi Terkait Pencemaran Nama Baik Habibie-Sidiki

Pencemaran Habibi-Sidiki

READ.ID – Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh Polres Gorontalo Kota, terkait dengan aduan dugaan pencemaran nama baik keluarga Habibie-Sidiki.

Ali Sucipto Sidiki, mengatakan dirinya serta sejumlah keluarga Habibie-Sidiki, telah memberikan penjelasan di Polres Gorontalo Kota atas kasus Penghinaan atau pencemaran nama baik Habibie-Sidiki.

“Kami diperiksa sebagai saksi, dan telah memberikan penjelasan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh AD,” kata Ali Sucipto Sidiki.

Dijelaskannya, pemberian keterangan ini adalah tindaklanjut dari laporan polisi yang sudah disampaikan ke Polres Gorontalo Kota pada akhir Januari kemarin.

Sehingga, apa yang telah dilakukan oleh AD dapat dipertanggungjawabkan didepan hukum, karena pernyataan pak AD sangat menyinggung keluarga besar Habibie-Sidiki.

“Kami berharap apa yang disampaikan dapat dipertanggungjawabkan di depan hukum, dan secepatnya ada kejelasan dari Polres Gorontalo Kota,”ungkapnya.

Dirinya mengaku memiliki sejumlah bukti dan saksi, termasuk rekaman atas ucapan yang disampaikan oleh saudara AD. (Read.id)